Penyakit Kista

Solusi Pengobatan Penyakit Kista Secara Alami Tanpa Operasi Dan Efek Samping

Anda menderita kista ? Ingin melaksanakan operasi namun terkendala persiapan mental yang tidak siap , takut , atau bahkan terkendala alasannya ialah biaya ? Jangan khawatir , alasannya ialah kami mempunyai solusi pengobatan Penyakit Kista untuk anda tanpa harus melaksanakan operasi . Kini telah hadir solusi Pengobatan Penyakit Kista Secara Alami Tanpa Operasi Dan Efek Samping dengan  Jelly Gamat Gold G , Jelly Gamat Gold-G merupakan pemanis kesehatan sekaligus pengobatan yang mempunyai khasiat luar biasa dalam menumpas tumor/kanker . Bukan hanya omong kosong , kami mempunyai bukti riset penelitian dan kesaksian dari konsumen yang telah sembuh . Simak penjelasan berikut ini :

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita , Penyakit Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur . Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan . Akhirnya tertampung , dan makin lama makin besar . Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan . Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke episode badan lain .  Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya , siklus haid tidak teratur , peningkatan asupan lemak badan , infertilitas(ketidak suburan) , dan hormon tidak seimbang .
SolusiKista mensugesti siklus haid wanita alasannya ialah system hormonal yang terganggu . Secara alami , hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium . Medis belum bisa dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu . Berdasarkan tingkat keganasannya , kista terbagi menjadi dua , yaitu non-neoplastik dan neoplastik . Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 sampai 3 bulan . Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi , namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya .

Gejala Penyakit Kista

Seseorang yang terkena kista biasanya mempunyai gejala – gejala sebagai berikut :
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur , gila , dan rapat secara periode
  • Terdapat masa bolos , setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul bisul yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki menyerupai tumbuh rambut disekitar badan dan wajah, bunyi bermetamorfosis keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  • Terserang Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melaksanakan pengobatan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan

Pengobatan Penyakit Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Inilah solusi Pengobatan Penyakit Kista Secara Alami Tanpa Operasi Dan Efek Samping terbaik yaitu dengan Jelly Gamat Gold G . Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya pilihan sempurna untuk mencegah , mengatasi , mengobati dan menghilangkan Penyakit Kista secara alami . Jelly Gamat Gold G dibuat dari 100% materi alami dengan materi utama salah satu spesies hewan laut berjulukan Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai nilai gizi yang sangat baik . Teripang Emas yang biasa digunakan sebagai materi dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan istilah Gamat . Hewan berjulukan Gamat ini mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg . Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A . Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol)
SolusiBerdasarkan penelitian didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terkandung senyawa Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans yang bisa menjaga dan mempertebal sistem kekebalan badan dari sel-sel penyebab kanker dan tumor . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan zat alamiah chondroitin , asam Amino , omega-3, 6, dan 9 , antiseptik alamiah , anti kanker , anti tumor yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh sel kanker , tumor penyebab Penyakit Kista . Sumber http://macammacamartikeltentangobatobatan.blogspot.co.id/2014/03/artikel-herbal-site-sekilas-artikel.html

Related Posts:

0 Response to "Penyakit Kista"

Post a Comment