Herbal Habbatussauda



 Manfaat Habbatussauda

Pernahkah anda mengenal habbatusauda? Habbatusauda yang bernama latin Nigella Sativa merupakan tumbuhan yang mengandung Crystalline Nigellone, zat yg berfungsi sebagai antihistamin yang menekan penyebab Asma-bronchitis dan mengobati alergi, bronchitis dan semua penyakit Infeksi Saluran Pernafasan
Atas (ISPA).
Ibnu Qayyim di dalam bukunya Medicine of the Prophet menyatakan Habbatussauda berkhasiat untuk memulihkan berbagai penyakit, dan salah satunya ialah masalah saluran pernafasan seperti batuk dan bronchitis.
Habbatusauda dapat berbentuk bubuk dan minyak. Nigella Sativa yang multiguna ini sudah banyak dikemas dalam berbagai produk. Salah satu produk kami adalah Kapsul minyak habbatusauda habasyi. Kapsul minyak habbatusauda mempermudah tubuh untuk menyerap sehingga sangat baik untuk para orang yang sudah lanjut usia saat fungsi penyerapan vitamin dan mineral dalam tubuhnya sudah berkurang.
Selain berbagai manfaat lainnya, Kapsul minyak habbatusauda Habasyi berguna untuk  kesembuhan ISPA, Alergi, TBC, Bronchitis dan juga Flek paru-paru. Dengan mengkonsumsi rutin Kapsul minyak habbatusauda Habasyi, insyaALLAH dapat menyembuhkan berbagai penyakit saluran pernafasan. Selain itu, konsumsi Habbatussauda setelah sembuh pun dianjurkan untuk memelihara kesehatan dan mencegah datangnya penyakit.
Rosululloh pernah mengungkapkan tentang Habbatussauda yang memiliki banyak manfaat  dalam hadits: "Gunakanlah Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian" (HR. Bukhari-Muslim)

Related Posts:

0 Response to "Herbal Habbatussauda"

Post a Comment